Tuesday, November 27, 2012

Jenis Virus Ramnit.A

Jenis Virus Ramnit.A yang menginfeksi kompi

Virus Ramnit.AW32/Ramnit.a adalah virus yang mereplikasi diri. Biasanya menyebar melalui koneksi jaringan yang tidak aman dan dari USB removable drive termasuk flash disk, CD writable dan eksternal hard disk. W32/Ramnit.a juga menyebar dengan menginfeksi file pada sistem yang dishare / dibagi pada jaringan network.
Nama Alias virus​​: Type_Win32, Win32/Zbot.A, W32/Infector.Gen2, Win32/Ramnit.A, Win32.Rmnet,
W32.Infector, W32/Patched-I, PE_RAMNIT.A

Kerusakan yang di akibatkan bersifat menengah, 

Sistem yang mudah terinfeksi: Windows 9x, 2000, XP, Windows Vista

Karakteristik Virus;
Ketika dieksekusi, W32/Ramnit.a akan menggandakan diri dan menginfeksi file yang berisi string "Mgr.exe" atau juga mengeksekusi file yang sama yang akan menginfeksi executable lainnya "Srv.exe." Mungkin ditemukan pada sistem. Virus ini juga dapat menginfeksi file yang mempunyai HTML dan ekstensi HTM.

Setelah diload dan berjalan, W32/Ramnit.a akan menciptakan backdoor dan menghubungkan ke server remote untuk memungkinkan penyerang remote untuk mendapatkan kontrol pada komputer hubungkan. Ini menunggu untuk tugas-tugas lain bahwa penyerang remote dapat melakukan apa saja pada PC anda.

Virus dapat menyuntikkan kode berbahaya ke browser default Internet dan menggunakan metode ini untuk melewati firewall Windows dan program keamanan lainnya.

Beberapa mesin yang terinfeksi dapat menampilkan kesalahan jika kode Trojan yang tertanam mengalami konflik dengan program lain. Berikut adalah pesan kesalahan sampel.


Error Report
Distribution
Virus melakukan mereplikasi diri. Infeksi biasanya disebarkan pada jaringan komputer tanpa pengamanan atau menularkan virus ke perangkat removable media seperti drive UDB, disc writable, dan memori stick. Virus juga dapat menyebar dengan mengorbankan sistem file sharing dalam jaringan.


Jika komputer anda terinfeksi virus ini sebaiknya segerah menghapusnya dengan mengikuti cara menghapus virus Ramnit.A
Apabila virus berhasil di singkirkan berusahalah untuk selalu mengupdate antivirus anda agar terhindar dari inveksi berikutnya.

Di publikasikan oleh: Admin 2 Sumber Informasi Komputer
Virus Ramnit.A+New Heur.PE.EPO adalah Artikel yang di Publikasi: Tuesday, November 27, 2012
Previous Home